BERANDA

Sabtu, 18 Juni 2016

PENGELOLAAN WORKSHEET TABLE




 WORKSHEET



PENGELOLAAN WORKSHEET

1.      Buka Ms. Excel


2.      Setelah kita buka Ms. Excel di bagian kiri  bawah lembar kerja terdapat work sheet (lingkar orange) 

3.      Sedangkan Pada lingkar hitam  ini di gunakan untuk menambah lembar kerja atau menambah sheet

4.      Untuk mengganti nama sheet 1, sheet3,.. maka hanya perlu klik 2 kali sheet tersebut dan mengganti dengan nama yang di inginkan, contoh : 


5.      Untuk menghapus sheet yaitu dengan cara klik kanan pada sheet setelah itu kita pilih delete :


6.      Maka akan muncul dialog seperti ini 




7.      Setelah itu kita klik delete, jika kita klik cancel maka artinya kita tidak jadi menghapus sheet tersebut.



 TABEL

CARA MEMBUAT TABLE PADA MS. EXCEL
1.      Buka Ms. Excel 

2.      Blok terlebih dahulu yang ingin di buat table

3.      Klik insert setelah itu pada grup tables, klik table



4.      Setelah kita klik maka akan muncul dialog seperti ini :


5.      Setelah itu kita klik Ok dan jadi seperti ini :  



6.      Setelah itu kita juga bisa mengganti design dari table tersebut yaitu dengan memilih table tools, design, dan setelah itu memilih jenis design table pada table styles :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar